Home Page
Overview
Product
Contact
Link
Sesuai dengan budaya kerja perusahaan, manajemen dan karyawan selalu mengikuti perkembangan teknologi cetak dan menambah wawasan serta pengetahuan untuk meningkatkan keterampilan di bidang masing-masing.

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Tentang SSPprint.com

SSPprint.com merupakan situs resmi CV. SUMBER SARANA PRIMA, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan. CV. Sumber Sarana Prima didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 112 Tanggal 13 September 1995 di Pangkalpinang. Perusahaan yang berkantor di Jl. Letkol. H. Sulaiman Salam No. 49 Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini memiliki lingkup usaha di bidang percetakan sebagai core business.

 

Awal berdirinya CV. Sumber Sarana Prima yang lebih dikenal dengan SSP adalah sebuah usaha penyablonan yang didirikan tahun 1987 oleh Ben Sorliam Nasiub sebagai pemilik SSP. Dari usaha sablon spanduk, kartu nama, topi, payung dan lain-lain, nama SSP dikenal karena diakui oleh customer memiliki kualitas yang baik. Dari sanalah kemudian usaha ini mulai berkembang menjadi usaha berbadan hukum.

 

Dalam perkembangannya, SSP yang dikenal sebagai percetakan offset juga mengembangkan bisnisnya melalui diversifikasi usaha yang meliputi Pencetakan Dokumen Sekuriti, Digital Printing & Advertising, Fotocopy Center, Digital Sablon dan Master Dealer EPSON.

 

Tahun 2003 SSP mengembangkan usaha dalam dunia percetakan Bangka Belitung dengan membuka unit Digital Printing & Advertising. Tahun 2004, SSP mendapat rekomendasi sebagai Master Dealer EPSON untuk wilayah Bangka Belitung. Tahun 2005, SSP mendapat rekomendasi dari Badan Intelejen Negara (BIN) sebagai Percetakan Sekuriti.

 

SSP terus menerus mengantisipasi perkembangan dunia usaha di Provinsi Bangka Belitung dan menangkap peluang usaha tersebut untuk memberikan sumbangsih pada perputaran roda ekonomi masyarakat Bangka Belitung. Hingga saat ini SSP memiliki beberapa divisi usaha dan lokasi usaha di Bangka Belitung. (*)